- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Jawa Timur meelalui Program Ramadhan 2021 atau 1442 H telah mendistribusikan amanah zakat, infaq dan shodaqoh dari masyarakat dan kaum muslimin.

Melalui program Ramadhan kebaikan tanpa batas, distribusi melalui jaringan Laznas BMH hingga 25 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

Adapun program Laznas BMH meliputi, 54 Titik Sumur bor, 33 titik rumah Qur’an, paket tebar sarana ibadah, Sedekah Pembangunan masjid & pesantren, paket dompet Peduli, sebar dai ramadhan, buka puasa berkah, berkah Fitrah, fidyah Ramadhan, sembako masyarakat pra sejahtera, bingkisan lebaran yatim dhuafa, Bingkisan Lebaran dai & guru ngaji, Quran & iqra’ untuk santri pelosok, serta buka puasa & Bingkisan Lebaran warga Palestina.

ads

Imam Muslim, Kepala Divisi Program & Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur mengungkapkan,

“Alhamdulillah, 78.761 jiwa telah merasakan manfaat dari program ramadhan 1442 Hijriah laznas BMH”ujar Imam Muslim.

“Terima kasih, kepada seluruh donatur, mitra sinergi, korporat, yang telah berpartisipasi dalam program ramadhan kebaikan tanpa batas.”imbuh Imam Muslim.

Selain itu, wujud syukur juga disampaikan penerima manfaat program Laznas BMH. Salah satunya dari Ustadz Bukhori, yakni Dai yang selama ini berdakwah bersama Mualaf di lereng Tengger, Senduro, Jawa Timur.

“Kami sangat senang dengan adanya program BMH ini, hingga kami di Tengger bisa merasakan manfaat programnya, seperti buka puasa, dan bingkisan untuk Mualaf Tengger, terima kasih BMH.”tutur Bukhori. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!