- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Memperingati Hari Veteran Nasional dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lions Club Surabaya Milenium dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) mengadakan tasyakuran di Markas LVRI Mastrip Surabaya, Sabtu (22/8).

“Generasi penerus kaum milineal yang tergabung dalam grup Lions Club Surabaya Milenium merasa sangat bangga atas perjuangan para Veteran, saat merebut kemerdekaan untuk negara kita Indonesia,” terang Emi Tya wakil Lions Club Surabaya Milenium dalam sambutannya dihadapan para tokoh pejuang LVRI Surabaya.

Menurut Emi, kami sangat menghargai perjuangan beliau, oleh karena itu tujuan dan visi misi kami adalah murni untuk Charity (amal) sosial dan kami merasa sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah menunjukkan sasaran yang tepat. Sehingga Charity kami diberikan kepada para tokoh yang tepat yaitu kepada bapak-bapak Veteran di hari yang istimewa ini.

ads

“Kami juga membawa bingkisan dan bantuan saat ini adalah kami memberikan obat-obatan, makanan, APD, Masker, selimut, dan juga beberapa hadiah door prices. Sehingga kehadiran kami tujuannya agar para Veteran merasa, bukan hanya bahagia tetapi sangat bahagia dan tetap merasa bersyukur ditengah krisis ekonomi dunia dan Covid-19 ini,” papar Emi antusias kepada para awak media.

“Kami bergerak di bidang sosial tanpa melihat perbedaan. Dan kami berusaha untuk tetap pada panggilan Tuhan untuk tetap menjalankan kemanusiaan,” ujarnya.

“Kita sebagai generasi penerus tetap bisa ikut berpartisipasi dalam kemajuan bangsa dan negara Indonesia ini, sesuai dengan peran kita masing-masing,” pungkas Emi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!