- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta seluruh personel Lanud Pattimura menggelar kegiatan Golf Akrab TNI/Polri, dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Diikuti oleh 32 golfers. Bertempat di “Padang Golf” Lanud Pattimura. Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H., membuka gelaran Golf Akrab TNI/Polri tahun 2021, pembukaan ditandai dengan pukulan pertama (teeing shot) dengan bola asap sebagai tanda resmi dimulainya pertandingan golf.

Dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI Said Latuconsina, Kajati Maluku Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum., serta Kabinda Maluku Brigjen TNI Jimmy Aritonang, S.E. (Sabtu, 9-10-2021).

Tampak kebersamaan dan keakraban dari masing-masing peserta terjalin selama berlangsungnya kegiatan Golf Akrab TNI/Polri tersebut, dengan sesaat sebelum dimulai kegiatan dilaksanakan foto bersama bagi para golfers. Suatu moment yang dimanfaatkan untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi antar sesama Forkopimda Provinsi Maluku. Setelah pertandingan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan doorprize.

Pangdam XVI/Pattimura, dalam sambutannya usai pertandingan golf, menyampaikan “Terima kasih kepada Lanud Pattimura sebagai panitia penyelenggara Golf Akrab TNI-Polri tahun 2021. Khususnya, terima kasih kepada Danlanud Pattimura yang telah menyediakan fasilitas lapangan yang bisa mengumpulkan seluruh golfers yang ada dalam kegiatan Golf Akrab TNI-Polri ini. Selanjutnya, kepada Gubernur Maluku, Pangdam XVI/Pattimura mewakili rekan-rekan TNI di Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Bapak Gubernur dalam kegiatan ini dalam rangka Peringatan HUT ke-76 TNI. Harapannya dari kegiatan ini dapat lebih mendekatkan kita semua,” ujar Pangdam XVI/Pattimura.

Dalam Golf Akrab TNI/Polri tahun 2021 tersebut sebagai Juara 1 adalah Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H., Juara 2 diraih oleh M. Fatria, S.H., M.H., Asisten Pengawasan Kejati Maluku, dan Juara 3 diraih oleh Kombes Pol M. Yusup, S.H., S.I.K., Karo SDM Polda Maluku.

ads

Meski kondisi lapangan sempat diguyur hujan sebelum pelaksanaan Golf Akrab TNI/Polri dimulai, akan tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti acara Golf Akrab TNI/Polri tersebut. Setelah golf usai, dilanjutkan dengan pengundian pembagian doorprize dengan hadiah-hadiah berupa coffee maker, electric oven, water heater, handphone, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, sepeda lipat, televisi 32 inch, televisi 42 inch, hingga grandprize sebuah televisi 50 inch._

Autentifikasi : Lettu Sus Yogi Tri Santoso, S.Hum., Kapen Lanud Ptm_( ANI.MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!