- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem ke 9, Pengurus DPD Partai NasDem Surabaya membagikan 999 paket bingkisan kepada para janda TNI-Polri dan pelayan keagamaan se-Surabaya.

“Terkait dengan HUT NasDem yang ke 9 ini, kami Partai NasDem membagikan 9.999 paket, karena usia 9 tahun, maka 9 semua paket. Dan Surabaya mendapat 999 paket, ini akan kita salurkan dari mulai tanggal 10 kemarin karena bertepatan dengan hari pahlawan,” terang Robert Simangunsong Ketua DPD Partai NasDem Surabaya di kantor DPD Surabaya, Sabtu (14-11-2020).

Robert juga menambahkan, kita salurkan ini ada 9 jenis item yang ada di dalam tas paket, yaitu ada baju, sarung, kue kaleng, minyak goreng 2 lt, sarden, susu, minuman sacedhake, minyak kayu putih, dan beras 5kg. Ini khusus kita peruntukan untuk janda-janda TNI-Polri, dan juga janda-janda pelayan keagamaan, misalnya istri mubalik, jandanya pelayan-pelayan gereja, Wihara, dan Klenteng, yang sudah janda dan juga pegawai-pegawai yang bersihkan masjid, dan itu salah satu kepedulian kita dengan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada, ini khusus ulang tahun NasDem. Jadi dalam berulang tahun ini kita bersyukur ke hadirat Alloh SWT, dimana partai NasDem menjadi salah satu partai yang besar. Saat ini NasDem sudah menempati di urutan nomor 4 di parlemen. Mudah-mudahan nanti di tahun 2024 nomor 1, target harapan kita nomor 1,” tegas Robert.

ads

“Kita harus mengikuti apa pesan Ketua Umum, misalnya kita harus bergerak membantu kepentingan masyarakat di dalam situasi pandemi yang sekarang ini dilarang kumpul-kumpul. Jadi kami pada kegiatan HUT NasDem ini bukan membagikan di kantor DPD, tapi mendatangi langsung ditempat para janda,” ujarnya.

Kesolidan partai NasDem selalu pada urutan pertama dari semua kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem. Jadi NasDem itu dalam setiap pencalonan Wali Kota atau pun Bupati, Gubernur, dilihat tingkat elektabilitas dan kemampuan yang selama ini telah dilakukan oleh setiap calon yang kita usung. Jadi tidak ada istilah KKN atau nepotisme, murni mengedepankan profesionalisme yang bisa membantu masyarakat dengan program-programnya.

“Kita selalu mengedepankan kepentingan rakyat, maka rakyat akan menilai partai mana yang peduli dengan masyarakat.  Ajakan kita mari kita sama-sama saling membantu karena masyarakat juga punya pemikiran yang bisa disalurkan lewat partai NasDem,” pungkas Robert. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!