- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya)  – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar pelantikan bersama  untuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jatim dan Seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) se Jawa Timur, Minggu (22/1) di Grand City Surabaya. Pelantikan bersama ini  sebagai simbol persatuan PAN di Jatim.

Pelantikan bersama Partai Amanat Nasional ini mengusung tema : Bersama PAN membangun Jawa Timur Berkeadilan. “Kesenjangan sosial di Jawa Timur sudah sangat jauh, antara yang kaya dengan yang miskin. Jadi PAN ingin memperkecil atau meniadakan kesenjangan itu,” ucap Ali Mu’thi  Ketua panitia pelantikan bersama.

Agus Maemun,  Bendahara DPW PAN Jatim menjelaskan, sejak terbentuknya semua pengurus DPD PAN di 38 kabupaten/kota, berakhirlah perpecahan antar kubu di Jatim, mereka kembali bersatu, sehingga diwujudkan dalam pelantikan serentak nanti.

“Kenapa DPW sudah lama terpilih baru dilantik, karena kami ingin bersama-sama DPD berkonsolidasi hingga tuntas, tidak apa kerja dulu baru dilantik,” ujarnya didampingi wakil ketua DPW Mulyadi, wakil ketua DPW Ali Mu’thi, wakil sekretaris bidang komunikasi Jefry, dan pengurus bidang hukum Mursyid saat press conference di kantor DPW PAN Jatim, Jumat, (20/1).

Agus menambahkan, dengan pelantikan serentak ini, PAN punya semangat membangun optimisme tinggi, termasuk untuk meraih target 11 kursi di DPR RI dan 11 kursi di DPRD Jatim.

ads

Bahkan Agus mengklaim untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan, PAN sudah siap mengirimkan banyak kadernya ke kursi kepala daerah.

“Stok kader kita sudah banyak yang siap dibandingkan 5 tahun lalu, kita akan utamakan mengusung kader, tapi tetap melalui mekanisme yang ada,” tegasnya.

Sementara ketua panitia pelantikan, Ali Mu’thi,  menambahkan, dalam pelantikan nanti, akan ada 1.700 pengurus se Jatim yang dilantik, sementara undangan yang hadir mencapai 2.500 orang.

“Pak Zulkifli Hasan (Ketum DPP) juga datang, ada tokoh-tokoh lainnya juga, Gubernur dan wakil Gubernur Jatim juga akan datang,” ujarnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!