- iklan atas berita -

MetroTimes (kebumen) warga desa banjurpasar, kecamatan buluspesantren, kabupaten kebumen jawa tengah, sabtu pagi 21/1/17, sekitar jam 07:00.wib, digegerkan dengan ditemukan sala seorang warganya yang tewas diruang tamu rumahnya dengan kondisi bersibah darah.

Korban yang dikenal warga setempat kesehariannya bekerja sebagai mantri ini, diduga kuat korban pembunuhan, karena disejumlah tubuhnya ditemukan sayatan senjata tajam. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung berdatangan untuk melihat salah satu warganya ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup diruangan tamu rumahnya sabtu pagi.

Dari hasil penyidikan aparat kepolisian yang sudah berada dilokasih kejadian.korban atas nama SUGENG WAHYUDI (48TH), yang dikenal oleh warga desa banjurpasar, kecamatan buluspesantren kebumen.sebagai seorang mantri tersebut, tewas dalam kondisi mengenaskan dan dengan ditemukan sejumlah luka tusukan di bagian tubuhnya.

Sementara itu kejadian yang sempat menyita perhatian warga sekitar, ini berawal pada sabtu pagi pukul 07:00 tadi, salah satu pembantu korban akan membereskan ruangan rumah mantri sugeng, tiba-tiba pembantu korban melihat ceceran darah dan menemukan korban sudah dalam kondisi tertelungkup dengan tubuh bersibah darah diruangan tamu. Melihat kondisi tersebut, seorang pembantu LESTARI kemudian, berteriak-teriak dan membuat warga sekitar berhamburan menuju lokasi kejadian. Pada saat polisi datang, langsung melakukan penyelidikan disejumlah titik disekitar rumah korban. Untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD kebumen.

Sementara itu, menurut kasat Reskrim Akp, KHOLIK GUNAWAN kepada metrotimes.news,”Dugaan sementara korban tewas akibat dirampok oleh orang tak dikenal. Karena barang-barang milik korban, diantaranya, satu unit Mobil, satu unit sepeda motor,  telah raib dibawa pelaku, selain itu pelaku diketahui berjumlah lebih dari satu orang, karena telah ditemukan dua jejak kaki pelaku yang berbeda” jelas kasat,selanjutnya kasus yang menewaskan mantri desa tersebut, kini masih dalam pendalaman polres kebumen jawa tengah.(DANIEL)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!