- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta)Ribuan massa pendukung Ahok-Djarot yang mengatasnamakan Masyarakat Pencinta NKRI, melakukan konvoi damai keliling Ibu Kota.

Menariknya titik kumpul massa pendukung Cagub dan Cawagub DKI No. urut 2 Ahok -Djarot tersebut di lakukan di depan Markas Besar Pasangan Calon Cagub dan Cawagub No. urut 1 Agus(AHY) dan Mpok Sylvi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Rute yang di lalui dari Tugu Proklamasi -Imam Bonjol – Bunderan HI – Veteran – Senen – Pasar Malam Rawasar( Bagi Brosur) dan Berakhir di Lapangan Arcici, Cempaka Putih bersatu dalam acara Nonton Wayang Bersama Dulure Djarot yang di hadiri langsung oleh Cawagub No. 2 Djarot.

Di sisi lain Koordinator Konvoi, Silver Matutina menerangkan, konvoi ini sebagai bentuk silaturahmi relawan kotak-kotak. Mereka, lanjut dia, ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mendukung keberagaman dan NKRI sangatlah banyak.

“Jadi pada 15 Februari 2017 (pencoblosan) tidak usah takut terhadap tekanan, kita tetap riang gembira,” ujar Silver di tengah massa, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1)..

ads

“Ini ada sekitar ribuan motor. Mereka tidak boleh klakson, knalpot tidak berisik dan yang diboncengi juga harus gunakan helm, tidak membawa bendera Merah Putih yang ditiban tulisan apapun,” ucapnya. Nantinya, juga kata dia akan aada pembagian 1,5 juta  selebaran Komik Badja (Basuki-Djarot).

Aksi konvoi tersebut mendapat pengawalan dari Pihak Kepolisian dan berlangsung Tertib dan damai.

Sementara itu dalam sambutan nya Djarot menyatakan bahwa tugas dan pekerjaan Petahana belum tuntas seluruh nya. Dirinya mengharapkan Doa restu Relawan dan Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut agar Ibukota  DKI Jakarta dapat di banggakan bukan hanya oleh warga Jakarta tetapi dapat di banggakan juga oleh seluruh warga nusantara.

lebih lanjut Djarot menekankan agar Relawan dan Ahok Djarot tetap menghargai budaya ,menjaga dan melestarikan Budaya Nusantara Bangsa Indonesia ” Inilah yang di sebut oleh Bung Karno sebagai Konsep Trisakti” ujarnya di hadapan para pendukung relawan Ahok-Djarot dan warga masyarakat yang hadir.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!