- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Rocky Gerung meminta Menteri Perekonomian Sri Mulyani ditangkap karena dugaan menjadi penyebab kerumunan massa pada peristiwa membludaknya pengunjung di Pasar Tanah Abang.

Berdasarkan catatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ada sebanyak 100 ribu lebih orang berbelanja di Pasar Tanah Abang. Rocky Gerung mengaku sangat miris dengan fenomena tersebut.

Hal tersebut disampaikan Rocky Gerung melalui sebuah unggahan video di kanal YouTube pribadinya Rocky Gerung Official pada Senin, 3 Mei 2021.

Menurut Rocky Gerung, kerumunan massa di Pasar Tanah Abang salah satunya disebabkan oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

“Fenomena Tanah Abang itu, mungkin karena mereka ikut memenuhi permintaan ibu Sri Mulyani,” kata Rocky Gerung, sebagaimana dikutip Jakbarnews.com dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin 3 Mei 2021.

ads

Dikatakan, Sri Mulyani sempat mengeluarkan statmen yang isinya meminta kepada masyarakat untuk bergegas membeli baju baru untuk lebaran demi mendongkrak perekonomian di tengah pandemi.

“Kan ibu Sri Mulyani bilang cobalah berbondong-bondong beli baju baru,” ujar Rocky Gerung.

Atas dasar itu, Rocky Gerung meminta kepada pemerintah agar menangkap Menteri Keuangan Sri Mulyani karena telah mengajak masyarakat untuk berkerumun melalui aktifitas berbelanja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!