- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) –  DR. Sutjipto Joe Angga MBA, MPM, MTh yang akrab disapa Cak Angga, memiliki relawan dengan nama Aliansi Relawan Juara (ARJ) yang sudah terstruktur, berpengalaman, teruji dan bukan berasal dari akar rumput PDI Perjuangan. Karena berpengalaman relawan ARJ tidak berisik didalam pergerakannya.

Relawan ARJ mengharapkan cak Angga dipercaya mendapat Rekom dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Wali Kota Surabaya 2020 ( L1), sebab sesuai hasil respon masyarakat melalui faktor “likelines” dan acceptability’.

“Sosok cak Angga yang mendapat respon masyarakat sangat tinggi dibanding Bacalon lainnya, ini menunjukkan masyarakat sudah mengenal program dan sosok pribadi cak Angga dan tidak akan sulit dalam waktu singkat bisa menaikan popularitas dan elektabilitasnya serta meraih suara terbanyak sebagai pemenang Pilwali,” terang Relawan yang tidak mau dicantumkan namanya.

Bukan rahasia lagi total suara 15 kursi di DPRD II Surabaya, yang mewakili hanya 400.000 suara dan butuh tambahan suara dari luar partai PDI Perjuangan. “Dari beberapa Bacalon yang mengerucut dan melihat respon positif masyarakat, maka hanya sosok cak Angga satu-satunya yang punya potensi meraih tambahan suara dari luar para kader dan simpatisan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Dan seperti yang dibriefingkan (narasumber mendapat info A1) bahwa sudah jelas sejak awal pergerakan, yang dalam koordinasi tim pemenangan, sudah terkunci 350.000 suara yang bisa dikembangkan dengan mudah kelipatannya untuk kemenangan dalam waktu yang singkat. Suara tersebut sekali lagi diluar pergerakan mesin partai atau suara ini semua diluar PDI Perjuangan.

ads

“Sementara selama menunggu rencana Rekom yang diturunkan oleh DPP PDI Perjuangan, kami tetap siap tempur jika kemungkinan cak Angga harus maju melalui poros tengah yang santer terdengar di masa panjang penungguan Rekom,” cetusnya.

“Maka besar harapan kami, bersama masyarakat Surabaya untuk didengar oleh para petinggi partai, khususnya PDI Perjuangan sehingga kekuatan beberapa elemen pendukung cak Angga bisa bergabung untuk memenangkan cak Angga di Pilwali Surabaya dengan sosok yang menjadi harapan masyarakat bersama,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!