- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan tenis meja antar kompi Yonmarhanlan V dalam rangka menggelar pertandingan antar Kompi tahun 2020 dalam rangka’ mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya, pertandingan yang dibuka Secara simbolik, oleh Komandan Batalyon (Danyonmarhanlan V) Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M., di lapangan bulu tangkis Yonmarhanlan V, Jln. Stasiun Benteng No 1 Ujung Perak ,Surabaya, Senin (06/7/20).

Komandan Yonmarhanlan V Surabaya saat menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain dalam rangka merebutkan piala Danyonmarhanlan V juga untuk melatih dan membina prajurit yang mempunyai talenta di bidang olahraga tenis meja. Lomba ini juga untuk menggalakkan semangat juang dalam meraih prestasi kedepan dalam ajang lomba olahraga di lingkungan Yonmarhanlan V khususnya dan lingkungan TNI AL pada umumnya..

“Dalam moto kesehatan ‘Mensana et Corporesano’ di dalam tubuh yang sehat akan tercipta jiwa yang kuat. Sebagai prajurit militan jaga profesionalisme dan soliditas dalam melaksanakan tugas maupun berkehidupan di masyarakat,” jelasnya.

Pertandingan ini yang digelar juga terkandung makna menciptakan, kebersamaan, kekompakan, pemikiran yang satu dalam satu kelompok.

ads

Dalam kesempatan tersebut, Komandan tetap menekankan pentingnya zero accident, karena dengan menjaga keamanan dan keselamatan diri merupakan faktor utama dalam melaksanakan kegiatan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!