- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Tegal) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi ikut larut dalam keseruan Kasal Cup Motocross 2023 putaran ke dua yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno Kota Tegal, Sabtu (10/06/2023).

Pada putaran kedua ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yang diwakili Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Mayjen TNI Marinir Markos.

“Kegiatan ini salah satuny dalam rangka TNI AL mendekatkan diri kepada rakyat melalui kegiatan-kegiatan positif dan terimakasih atas terciptanya sinergitas dengan TNI AL dan pemerintah daerah,” dalam sambutan Kasal yang dibacakan oleh Aspotmar Kasal.

Keseruan kegiatan ini merupakan salah satu usaha TNI AL untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19 dan juga sebagai destinasi Sport Tourism, turut hadir Kadislitbangal Laksamana Pertama TNI Taufik Arief, Aspotmar Pangkoarmada RI Laksamana Pertama Bram Rusman Namin, Danlanal Tegal Letkol Mar Chanan Asfihani, Walikota Tegal Dedy Yon Supriono dan Forkompimda Kota Tegal.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!