- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Repuplik Indonesia terus bertambah di Kabupaten Purworejo. Kini giliran Ganjar Presiden Republik Indonesia (GPRI) melakukan deklarasi di Posko Relawan Jl.Diponegoro, Kutoarjo,Purworejo, Minggu (11/6/2023).

Ketua GPRI Purworejo, Cahyono mengatakan Anis Baswedan merupakan salah satu putra terbaik negeri ini. Begitupula Prabowo Subiyanto sang jenderal yang juga orang hebat, namun akan lebih hebat jika Ganjar Pranowo yang menjadi presiden. Bersama koalisi relawan yang lain, sebut Cahyono, GPRI siap memenangkan Ganjar Pronowo di kampung halamanya.

“Dari tempat ini, dari Posko ini kita menghantarkan Jokowi menjadi Presiden hingga dua periode. Kini kita akan lakukan hal yang sama untuk Ganjar Pranowo,” sebut Cahyono.

Menurutnya ada beberapa alasan GPRI dalam mendorong kemenangan Ganjar pada Pilres 14 Februari 2024 mendatang. Diantaranya soal prestasi yang pernah ditorehkan Gubernur Jateng tersebut.

Bagi Cahyono, Ganjar juga merupakan tipe orang yang bersih dari korupsi. Hal itu terbukti dari kasus korupsi E-KTP yang kala itu ia menolak saat disodorkan uang dari salah satu tersangka dalam kasus tersebut.

ads

“Ganjar juga adalah seorang negarawan, disiplin dan konsisten terhadap partai yang membesarkan namanya,” imbuh Cahyono seraya mengajak seluruh relawan untuk bersatu memenangkan Ganjar.

Terlihat hadir dalam deklarasi itu Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi Setiabudi. Hadir pula perwakilan dari koalisi relawan ganjar Yogyakarta serta Seknas Ganjar Indonesia.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!