- iklan atas berita -

 

Metro times ( Sidoarjo ) Acara Purwiyata yang di selenggarakan di halaman sekolah SMPN 5 Sidoarjo ini relatip sederhana namun punya manfaat yang sangat tinggi, karena halaman sekolah sudah terbangun dengan pelindung panas dan hujan, saat Sunarto kepala sekolah yang sudah pensiun menjabat. Panitia hanya menambah variasi seadanya, namun tampak indah.

Acara purnawiyata ini di hadiri wali murid kelas 9, beberapa undangan, dan juga Komite sekolah. Acara pelepasan yang di selenggarakan ini angkatan ke XXXII berjalan dengan baik, karena di hibur alat musik Gamelan dan tari-tarian yang di tampilkan oleh para siswa siswi sekolah SMPN 5 Sidoarjo.

Visi yang di terapkan di sekolah SMPN 5 Sidoarjo, yaitu Berakhlak, Berprestasi dan Berbudaya, sedangkan Misi nya Berakhlak Mulia dengan mengedepankan Ibadah, sesuai dengan agama yang dianutnya.

Kepala Sekolah SMPN 5 Sidoarjo Ismuni MM saat mengucapkan selamat kepada siswa yang lulus.

Kepala sekolah SMPN 5 Sidoarjo Ismuni dalam sambutannya mengatakan, Saya sangat bangga atas capaian yang di raih para anak didik kami, bahkan nilai rata rata rapot nya untuk setingkat Kabupaten Sidoarjo masih bisa di atas rara rata, dan 100% lulus semuanya. Bahkan saat ini sudah ada yang di terima di SMA dan SMK negeri yang jalur prestasi, ungkap nya dengan bangga.

ads

“Hasil nilai rapot dari anak-anak sangat memuaskan, karena nilai raport mereka rata rata cukup tinggi, bahkan hasil prestasi yang di capai anak didik kami ini bermacam macam ada yang Akademik dan Non Akademik, bahkan sampai ke tingkat propinsi hasil prestasinya yang non akademik,” ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa anak didiknya mampu bersaing untuk tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam melanjutkan pendidikan untuk masa yang akan datang, apalagi dalam waktu dekat ini sudah ada pendaftaran masuk ke sekolah SMA atau SMK sederajat.

“Saya yakin anak anak mampu bersaing secara akademis,” ungkap Kepala sekolah Ismuni yang baru beberapa bulan menjabat.

( J.Silaban )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!