- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Universiti Sultan Zainal Abidin (Unisza) Malaysia tepatnya Faculty of Health Sciences melakukan kunjungan selama dua minggu ke Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya dalam rangka International Student Mobility Inbound. Program ini terselenggara atas perjanjian kerja sama antara UNISZA dan Unitomo yang telah dilakukan sebelumnya.

Program International Student Mobility ini diawali dengan opening ceremony yang dilaksanakan di Ruang RM Soemantri. Kegiatan yang dimotori Fakultas Ilmu Kesehatan Unitomo ini akan dilaksanakan hingga Rabu (11/09). Dekan Fikes, Arkha Rosyaria Badrus dalam sambutannya mengatakan sangat senang menerima kedatangan 12 mahasiswa dan 3 dosen dari Unisza Malaysia. “Ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa bulan lalu Fikes Unitomo berkunjung ke Unisza Malaysia. Semoga sinergi ini bisa menjadikan kedua perguruan tinggi lebih baik”, ujarnya.

Selama kegiatan para peserta telah disusunkan berbagai macam program yang dilaksanakan selama satu minggu di Surabaya. Program yang dilaksanakan diantaranya Academic Skills Bootcamp (Emergency and Evacuation Simulation), Health Sciences Symposium (Interprofessional Collaboration: Comprehensive Approach and Basic Principles of Health Services Towards Society 5.0 Era), Visit in Community Health Centre (Pusat Kesehatan Komuniti) & Community Service untuk Masyarakat Pos Pelayanan Terpadu, dan Multicultural Exchange of Students Empowerment in Camptzs Life antara mahasiswa/i UniSZA dan Unitomo.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!