- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) teken Memorandum of Understanding (MoU) Tridharma Perguruan Tinggi dengan RS Ubaya. Bertempat di Ruang Serba Guna Lt.9 RS Ubaya, kegiatan kerja sama ini ditanda tangani langsung oleh Rektor, Prof. Siti Marwiyah dan Direktur RS Ubaya, dr. Agnes Widayu Estiningsih.

Dalam sambutannya, Direktur RS Ubaya, dr. Agnes Widayu Estiningsih menyambut dengan baik niat baik berkolaborasi dengan Unitomo. “Semoga sinergi ini mampu menjadikan RS Ubaya sebagai Rumah Sakit Pendidikan dan bisa sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi”, ujarnya.

Sementara itu, Rektor Unitomo, Prof. Siti Marwiyah mengaku bangga bisa bersinergi dengan RS Ubaya. “Rumah Sakit ini memiliki fasilitas luar biasa. Semoga dengan kerja sama ini bisa memberikan wadah bagi mahasiswa Unitomo, khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Guru Besar Bidang Ilmu Hukum Tata Negara ini mengatakan kerja sama yang terjalin semoga mampu memberikan dampak positif bagi kedua lembaga. “Ke depan, semoga Unitomo mampu mengambil peran dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yang tertuang dalam poin poin kerja sama”, imbuhnya.

ads

Usai penandatanganan MoU, rombongan Unitomo yang terdiri dari Rektor, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), para Wakil Dekan, mahasiswa Fikes, serta mahasiswa dari University Sultan Zaenal Abidin Malaysia (Unisza) diajak pihak RS Ubaya untuk room tour rumah sakit.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!