- iklan atas berita -

 

MetroTimes(Surabaya) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menggelar acara konsolidasi anggota sekaligus deklarasi dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara yang bertempat di sebuah hotel di Surabaya ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota PKS serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara ini, PKS Surabaya secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi dan Armuji, yang dikenal dengan akronim “ERJI”. Dukungan ini merupakan bagian dari strategi PKS untuk memenangkan Pilkada 2024 di Surabaya.

Ketua DPD PKS Surabaya Johari Mustawan, menyatakan bahwa partainya siap all-out untuk menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat guna memastikan kemenangan ERJI dalam Pilkada mendatang. “PKS Kota Surabaya SIAP Menangkan ERJI,” tegasnya dalam sambutannya.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat sambutan mengatakan, selama menjadi walikota merasa nyaman berkomunikasi dengan PKS, utamanya saat melakukan pembahasan apapun di DPRD Surabaya.

ads

“Sehingga pada waktu itu saya selalu didampingi oleh PKS untuk memberikan sesuatu sesuatu untuk umat,” kata Eri.

Maka dari itu, Eri Cahyadi meyakini kebersamaan dengan PKS akan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Pahlawan.

Dengan deklarasi ini, PKS Surabaya berharap dapat memperkuat basis dukungan dan menyatukan langkah seluruh anggotanya dalam upaya memenangkan pasangan ERJI dalam Pilkada 2024.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!