- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono menggelar tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka menempati Rumah Jabatan (Rumjab) Komandan Lantamal V. Surabaya, Sabtu (10/06/2023).

Acara tersebut diawali dengan melaksanakan Ibadah Shalat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil serta tausiyah yang dipimpin oleh K.H. Solikhin, S.Ag. Diakhiri dengan ramah tamah dan Pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari forum santunan Anak yatim Surabaya oleh Danlantamal V.

Dalam sambutannya Danlantamal V mengucapkan rasa terimah kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran untuk menempati rumah jabatan dan memohon doa agar selama menempati rumah jabatan ini diberi keberkahan, kesehatan dan keselamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, Asintel Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, Kadispamsanal Laksamana Pertama TNI Yudhi Bramantyo N.S., Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz, Perwakilan Leting AAL 38, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!