- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Yogyakarta) – Guna mengasah kemampuan dan meningkatkan kedisiplian, Prajurit Lanal Yogyakarta melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bersenjata di lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta. (09/06/2023).

Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tersebut merupakan salah satu latihan rutin yang dilaksanakan untuk membentuk sikap disiplin seorang prajurit. Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, S.Ag., M.M., M.Tr. Hanla., menekankan agar Latihan PBB ini dilaksanakan secara rutin dengan materi-materi sesuai dengan Peraturan Militer Dasar (Permildas).

Lebih lanjut karena latihan ini sekaligus sebagai persiapan Lanal Yogyakarta dalam menghadapi Uji Terampil Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan Tingkat I/P-1 dan Tingkat II/P-2 yang akan dilaksanakan oleh Tim Penilai Kolatarmada II. “Laksanakan latihan dengan semangat, tunjukkan mentalitas prajurit Lanal Yogyakarta dalam setiap Latihan,” pesan Danlanal Yogyakarta.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!