- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Tegal) – Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan menjaga lingkungan pasar bersih dan sehat, Lanal Tegal melaksanakan kegiatan baksos dan program pasar bersih di pasar sayur dan buah Kabupaten Pemalang Jl. Slamet Riyadi Dukuh Sawah Kelurahan Mulyoharjo.
(20/3/23)

Tujuan diadakan kegiatan baksos ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pekerja di pasar sayur dan buah kemudian di kelompokan sesuai dengan jenis dagangan.

Kepala Pasar Buah dan Sayuran Eko Priyanto menyebut, giat baksos ini dibagi menjadi empat kelompok. Sedikitnya, 60 orang pemilik kios dan pengunjung mengikuti pemeriksaan kesehatan dengan data Vaksin keempat ada 8 orang, serta yang diperiksa kesehatan umum berjumlah 52 orang.

ads

“Hasil dari pemeriksaan kesehatan pedagang dan pengunjung pasar sayur dan buah Kabupaten Pemalang secara umum sehat,” ujar Eko.

Kegiatan baksos dan bersih pasar dipimpin oleh Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno H.W dimulai pukul 08.30-11.30 Wib dengan mengerahkan sebanyak 55 personil yang terdiri dari prajurit Lanal Tegal bersama Disperindagkop Pemalang. Usai melaksanakan pembersihan pasar dilanjutkan sosialisasi pelayanan kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sayur dan Buah . (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!