- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) –
Menjelang Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari, Mitra 10 cabang Ahmad Yani Surabaya menggelar bhakti sosial berupa donor darah pada Sabtu 10 Februari 2024. Event dilakukan Mitra 10 dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surabaya.

Fernando Divisi Customer Service Mitra 10 menyampaikan, bahwa dari kegiatan ini pihaknya mengajak pelanggan setia dan pegawai Mitra 10 berbagi kasih dengan mendonorkan darahnya untuk membantu orang yang membutuhkan dan menargetkan minimal 50 kantong darah.

“Dalam suasana bulan kasih sayang di bulan Februari ini, kita bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya untuk diadakan donor darah. Kebetulan memang dari pihak PMI nya membutuhkan ditargetkannya sampai dengan 50 kantong darah”, terang Fernando

“Kemarin sudah terdaftar sudah mencapai 35 peserta, tapi kami juga melakukan pendaftaran  On The Spot dari para customer-customer Mitra 10 dan juga untuk karyawan-karyawan Mitra 10,” tandasnya.

ads

Selain donor darah yang akan digelar secara rutin, Mitra 10 menyemarakkan berbagai event di tahun ini. Diantaranya memperingati imlek yang digelar minggu 11 Februari 2024.

“Di tahun 2024 ini donor darah baru sekarang , nanti semester 2 kita akan melakukan kembali kemungkinan di bulan-bulan Agustus,” ujarnya.

“Setiap tahun kita ada event, tergantung dari event-nya. Kalau besok ini hari Minggu kita juga ada lomba fashion show berhubungan dengan Imlek Tahun Baru Imlek,” paparnya.

Fernando tidak lupa mengucapkan apresiasinya kepada pihak pihak yang membantu terlaksannya event donor darah tersebut.

“Terima kasih untuk tim media yang sudah berkenan hadir semoga kedepannya kita masih bisa bekerja sama. Kemudian kepada PMI Kota Surabaya, kepada pihak yang terkait dan juga peserta donor darah,” ungkapnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!