- iklan atas berita -


Metro Times (Demak) – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan perhatian kepada korban banjir Demak dan sekitarnya yang kini masih melanda di wilayah Kabupaten Demak. OSO yang kebetulan tengah melakukan safari politik di kota wali, melihat langsung kondisi banjir di Demak.

“Dari hati nurani saya tergerak untuk membantu warga yang dilanda musibah banjir, saya juga melihat sendiri kondisi banjir. Semoga dengan bantuan ini turut membantu meringankan beban warga terdampak banjir, bukan soal jumlahnya, tapi ketulusan dan keikhlasan kami dalam berbagi,” ucap OSO disela acara Sholawat Akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh Partai Hanura Demak di Taman Parkir Tembiring Demak, Kamis (8/2) malam.

Dalam kesempatan itu, OSO juga mengajak para kader partai Hanura, simpatisan dan masyarakat pada umumnya untuk terketuk hati nuraninya dan memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesulitan. “Kita harus peduli dan berpihak kepada rakyat, harus peduli kepada daerah. Kalau daerah-daerah maju, InsyaAllah bangsa kita akan maju, daerah adalah kunci pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa,” tegas OSO
OSO mengapresiasi kepada para kiai, ulama, habaib, tokoh masyarakat, umat pada umumnya yang terlihat guyub dalam menyemarakkan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di kota wali tercinta. “Saya sangat senang, melihat guyub dan kebersamaan disini. Para kiai, para ustadznya dan umatnya kompak, guyub, bersama-sama menyemarakkan peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 2024 ini,” akunya
Sebelum menghadiri sholawat akbar, OSO berziarah terlebih dahulu ke Makam Sunan Kalijaga Kadilangu, lalu ke Makam Raden Fatah di Komplek Masjid Agung Demak. OSO ditemani Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura), Ali Abdul Rohman, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah, H. Bambang Raya, Ketua DPC Hanura Demak, Muhammad Yasin, Ketua Lasmura Demak, Ulil Anshor, beberapa pengurus DPC Hanura Demak dan beberapa kiai Demak.
Untuk diketahui, bantuan peduli korban banjir Demak dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) diserahkan melalui LAZISNU PCNU Kabupaten Demak. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!