- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna mengecek kondisi Sarana dan Prasarana (Sarpras), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melaksanakan peninjauan salah satu fasilitas di Ksatrian Kodiklatal, bertempat di Kolam Renang Tirto Segoro-12 Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (08/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatal menerima paparan dari Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksma TNI Eko Sunarjanto yang memaparkan tentang kesiapan Satdik – 4 di Likupang Sulawesi Utara, yang rencananya akan diresmikan pada 15 Desember 2023 mendatang. Selain itu juga dilaksanakan paparan oleh Paban IV Log Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar dan Bapak Atif dari PT Menara Cakra tentang pembangunan dan rencana perbaikan kolam renang Tirto Segoro – 12.

Sebelumnya, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Dankodiklatal didampingi Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, dan Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, beserta PJU Kodiklatal melaksanakan olahraga bersama yang diawali dengan pemanasan, senam SKJ 88 dan jalan sehat rute Ksatrian Kodiklatal.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!