- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Bertempat di stasiun kereta api Pasar Turi Surabaya, terlihat ada ratusan supporter Persebaya, yaitu Bonek bergerombol di pintu kedatangan penumpang kereta dari Jakarta, pada Sabtu (09/12/2023) dini hari.

Mulai dari depan halaman parkir hingga lobby sampai didalam stasiun Pasar Turi Surabaya juga banyak terlihat personil kepolisian dari Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kabag Ops AKBP Wibowo.

Selain itu pula terdapat 80 personil kepolisian yang terdiri dari gabungan rayon 1,yaitu Polsek Simokerto, Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari yang dipimpin perwira pengawas masing-masing.

Setelah kereta api dari Jakarta berhenti di stasiun, ratusan Bonek pun bersorak dan bernyanyi menyambut kedatangan supporter Persija Jakarta yang biasanya disebut The Jakmania.

ads

Rombongan The Jakmania yang datang ke Surabaya ini juga terlihat cukup banyak, sekitar ada ratusan orang.

Dalam penyambutan kedatangan The Jakmania oleh Bonek mendapatkan pengamanan yang cukup ketat dari aparat kepolisian.

Berkali-kali Kabag Ops AKBP Wibowo memberikan himbauan dan mengarahkan suporter The Jakmania yang baru turun dari kereta api agar tidak mengganggu penumpang yang lainnya dari masyarakat umum.

Setelah suporter The Jak berjalan keluar menuju ke pintu keluar stasiun pun, juga mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Simokerto yang dipimpin Ipda Dwi Ady M.

Sampai semua suporter the Jakmania sudah menuju ke parkiran dengan sambutan sorak sorai dari ratusan Bonek yang sudah menunggu, kemudian segera dinaikkan ke kendaraan yang sudah disiapkan dan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!