- iklan atas berita -

TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Tim Tari Lantamal IX kembali ukir prestasi dalam ajang Lomba Goyang “Tamang Pung Kisah” yang digelar oleh Pemuda Beilohy Kota Ambon bertempat di Sport Hall Karang Panjang Kota Ambon pada Minggu. (10/12/23)

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) merupakan prajurit wanita di jajaran TNI AL yang memiliki tugas dan tanggung jawab kedinasan yang sama seperti Prajurit-prajurit lainnya, selama ini Kowal digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan berani dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai srikandi laut. Selain tangguh dan berani, Kowal Lantamal IX juga memiliki keterampilan di bidang seni tari yang sering kali tampil dalam berbagai kompetisi. Kini Tim Tari Kowal Lantamal IX kembali mengukir prestasi yang luar biasa dengan menyabet gelar Juara II pada ajang Lomba Goyang “Tamang Pung Kisah” yang digelar oleh Pemuda Beilohy Kota Ambon dan diikuti oleh 27 tim tari yang berasal dari Kota Ambon dan sekitarnya. Ini juga merupakan kado terindah menyongsong HUT Kowal ke-61 pada 5 Januari 2024 nanti.

Prestasi ini adalah suatu hal yang membanggakan, karena selama ini Kowal yang dikenal berani, kuat dan tangguh ini dapat mempersembahkan penampilan tari yang energik dan memukau hingga dapat merah gelar juara. Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras Tim Tari Kowal Lantamal IX yang mana ditengah beragam kesibukan yang dihadapi mereka tetap berlatih dengan sungguh-sungguh dan memberikan hasil yang maksimal.

Brigjen Said Latuconsina sangat mengapresiasi pencapaian yang diperoleh Tim Tari Kowal Lantamal IX, serta berpesan agar hal ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya sehingga kedepannya dapat terus memberikan hasil yang membanggakan baik bagi diri sendiri maupun kesatuan selain itu dapat menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus berkarya dan mengembangkan kemampuannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!