- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono mengunjungi Gubernur Provinsi Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam rangka pamitan menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dankodiklatal pada 25 Oktober mendatang di Jakarta. Pertemuan dalam suasana yang penuh kekeluargaan tersebut berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Senin, (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatal menyampaikan beberapa hari ke depan akan dilaksanakan Sertijab tiga jabatan di lingkungan TNI AL yakni Dankodiklatal, Gubernur AAL dan Komandan Puspenerbal yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali di Jakarta. “Sebentar lagi kami akan meninggalkan Surabaya, tidak terasa satu tahun sembilan bulan setelah bertugas sebagai Komandan Kodiklatal kami ijin pamit kepada Gubernur Jatim, terima kasih kami selama ini sudah di fasilitasi dalam berbagai kegiatan di Surabaya oleh Pemprov Jatim,” tutur Letjen TNI Marinir Suhartono.

Sementara itu, Gubernur Jatim mengucapkan selamat atas jabatan baru Letjen TNI Marinir Suhartono sebagai Irjen TNI, semoga amanah dalam mengemban tugas di Mabes TNI dan hubungan yang selama ini terjalin dengan baik antara Kodiklatal dan Pemprov Jatim semakin lebih erat lagi.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!