- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima kunjungan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Baru yaitu Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Denih Hendrata yang menggantikan Laksda TNI Yayan Sofiyan yang saat ini menjabat Asops Kasal. Sertijab yang dipimpin Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto tersebut berlangsung pada 18 Desember 2023 lalu.

Dalam kunjungan di Ruang VIP Mako Kodiklatal, Rabu, (03/01/2024) tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yaitu perkenalan diri sebagai pejabat baru. Perwira Tinggi TNI AL Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 35 Tahun 1989 ini yang sebelumnya menjabat Asops Kasal ini mengungkapkan, siap mendukung penuh kegiatan siswa Kodiklatal dengan menggunakan fasilitas KRI yang dimiliki Koarmada II terutama dalam Lattek layar.

Dankodiklatal menyambut hangat kedatangan Pangkoarmada II beserta Para Asisten Pangkoarmada II di Kodiklatal, dan mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Pangkoarmada II, serta berharap sinergitas yang berlangsung antara Kodiklatal dan Koarmada II terus berjalan dengan baik.

ads

Menurut Dankodiklatal, sangat penting dalam membangun kerja sama guna meningkatkan Profesionalisme Prajurit Matra Laut, karena Kodiklatal merupakan lembaga pendidikan pertama dalam mencetak Prajurit TNI AL, dan tentunya antara Kodiklatal dengan Koarmada II merupakan satuan yang saling keterkaitan dan saling membutuhkan.

Pertemuan yang ditandai saling tukar cinderamata ini dihadiri diantaranya, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur serta Dankodik di jajaran Kodiklatal, dan Para Asisten Pangkoarmada II.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!