- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menerima kunjungan Audiesi General Manager PT PLN Persero UIP JBTB Pak Anang yahmadi dan
Senior Manager Perijinan Pertanahan dan Komunikasi PT PLN Persero UIP JBTB Pak Eko rahmiko di Ruang Danlantamal V Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Selasa (28/11/23).

Danlantamal V menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mako Lantamal V.

Adapun maksud kunjungan tersebut adalah selain perkenalan diri juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasa yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan agar tetap solid antara Lantamal av dengan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Pembangunan (UIP) Jawa Bagian Timur dan Bali (JBTB).

Turut mendampingi Danlantamal V, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W, S. T., M. Tr. Hanla., M. Tr(Han) dan Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditiya Novianto, S. T., M. T.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!