- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Korem 084/Bhasakara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP rencana kunjungan kerja wakil Presiden RI Prof. D.r. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin. Apel gelar dilaksanakan di lapangan A. Yani Kodam V/Brawijaya pada Rabu (3/7/2024).

Rencana kunjungan kerja Wakil Presiden RI dalam rangka kegiatan ASIAN-PASIFIC AQUACULTURE (APA) 2024 di kota Pahlawan Surabaya yang akan digelar pada hari Kamis, 4 Juli 2024.

Brigjen TNI Yusman Madayun saat memimpin apel gelar pasukan dalam arahanya mengatakan bahwa Satgas Pengamaan Wilayah dalam rangka pengamanan VVIP ini sudah disusun sedemikian rupa, sehingga masing-masing akan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidangnya dan tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaanya di lapangan.

ads

“Masing-masing perorangan harus memahami tugas dan fungsi masing-masing sesuai struktur organisasi dalam Satgas Pamwil ini, sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaanya di lapangan,” tegas Danrem.

Ia juga menekankan dalam pelaksanaan pengamanan ini agar tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan masyarakat seperti aktifitas lalu-lintas di jalan raya tetap bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kedepankan keamanan dan kenyamanan, sehingga aktifitas masyarakat tetap dapat berjalan dengan lancar seperti kelancaran lalu-lintas dan lain-lain,” katanya.

Brigjen TNI Yusman dalam arahanya juga mengatakan agar evaluasi pada pelaksanaan Pam VVIP yang telah dilaksanakan pada waktu-waktu yang lalu supaya dipedomani sehingga dalam pelaksanaan pengamanan kali ini dapat berjalan lebih baik, tertib, aman dan lancar.

“Pedomani evaluasi-evaluasi pada pelaksanaan Pam VVIP yang lalu, sehingga pelaksanaan kali ini dapat berjalan dengan lebih baik, tertib, aman dan lancar. Untuk itu setelah pelaksanaan apel gelar ini seluruh Dansubsatgas supaya mengarahkan anggotanya secara teknis sesuai tanggung jawab bidangnya masing-masing”. pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!