- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Setelah tiga hari melaksankan kegiatan audit dari Tim Inspektorat Jendral (Itjen) TNI pada kesempatan ini Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi yang diwakilkan oleh Wadanlantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan menerima Exit Briefing oleh Kolonel Laut (E) Y. Nuryasa selaku Ketua Tim Audit yang bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Rabu(15/03/2023).

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa kegiatan audit di Lantamal V telah berjalan dengan lancar. “kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” Tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal V mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Itjenal atas rekomendasi yang telah diberikan, hal tersebut untuk kepentingan Lantamal V kedepannya dalam meningkatkan kinerja organisasi guna menuju satuan kerja WBK dan WBBM dalam pembangunan Zona Integritas.

Turut hadir Seluruh Asisten Danlantamal V, Kepala Satuan Kerja (Kesatker) jajaran Lantamal V, Seluruh Tim audit Itjen TNI. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!