- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bangkalan) – Komadan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar memberikan arahan kepada seluruh personel Lanal Batuporon pada jam komandan setelah apel pagi di Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, (13/3/2023).

Jam komandan dilaksanakan disamping sebagai momen silaturrahmi, juga sebagai alat kontrol secara langsung sebagai metode pembinaan personel (Binpers), dan introspeksi satuan serta perbaikan kedepan agar lebih baik lagi.

Dalam pengarahannya Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa permasalahan dan kekurangan bukan menjadi hambatan, namun kita harus saling menguatkan dan bekerja sama dalam mencari solusinya.

Lebih lanjut Danlanal juga menghimbau agar selalu menjalin hubungan baik antar staf serta dengan semua unsur, bangun sinergitas TNI-Polri dan harus diaplikasikan dengan menerapkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.

ads

Turut hadir dalam pengarahan jam komandan antara lain Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim, segenap perwira Staf dan seluruh personel TNI maupun PNS di jajaran Mako Lanal Batuporon. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!