- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dan Ketua Cabang 4 Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan Exit Briefing dan Olahraga bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Kodikmar, Para Danpusdik, Para Kadep, Dansatdemlat, Para Komandan Sekolah, Dansatma Kodikmar, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Anggota Jalasenastri dan Siswa Kodikmar. Jumat (21/7/2023).

“Dankodikmar merasa gembira dan bangga terhadap seluruh Prajurit, PNS dan Siswa Kodikmar, dalam kebersamaan selama ini kita sudah menjadi keluarga besar yang sangat hangat dan berkesan, dengan mengucapkan rasa terimakasih atas semua dukungan bantuan selama saya dan istri menjabat sebagai Dankodikmar dan Ketua Cabang 4 Jalasenastri Kodiklatal sangatlah berkesan. Saya ucapkan tetaplah semangat dan gembira dalam mengabdi untuk mendidik dan melatih membangun mental, fisik Prajurit Marinir untuk menjadi Petarung Sejati.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih luar biasa, terutama hari ini . Saya hanya bisa mendoakan semoga apa yang menjadi upaya bapak, ibu semua panitia untuk menyelenggarakan acara yang luar biasa akan berkesan buat saya pribadi dan keluarga. Saya doakan Keluarga Besar Kodikmar akan selalu sehat, serta dalam Lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala”.

Acara dilanjutkan Olahraga Bersama dan Ramah Tamah serta Penyerahan Cenderamata dan Tali Asih kepada Prajurit dan Atlit berprestasi Porwiltim 2023 dan Prajurit Purnawirawan.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!