- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah bersama Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda yang memulai start dari kediamannya di Kertajaya Surabaya, menuju Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal, Ujung Surabaya. Kamis (19/09/2024).

Disambut oleh Danpusdikintelmar Letkol Laut (S) Yudodi Ananta Wiguna, selanjutnya Dankodiklatal meninjau fasilitas yang ada di Pusdikintelmar, termasuk ruang kelas dan Galeri Intelijen TNI AL Hanoman Sakti.

Kunjungan Dankodiklatal ke Pusdikintelmar juga bertujuan untuk melihat langsung perkembangan dan kemajuan fasilitas pendidikan di satuan tersebut.

Keberadaan Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan intelijen untuk menghasilkan Perwira Intelijen yang profesional dan handal.

Di sisi lain kegiatan olahraga bersepeda ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

ads

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Kodiklatal, antara lain, Wadankodikopsla Kodiklatal, Kadispen Kodiklatal, Koorsmin Kodiklatal, dan para Komandan Sekolah Pusdikintelmar.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!