- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – MATTA (Malaysian Association of Tour and Travel Agents), berkolaborasi dengan ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies). Dengan menggelar pameran asosiasi agen tour dan perjalanan Malaysia.

MATTA Travel Exchange atau MTEX, dihadiri sejumlah 26 Tour dan Travel. MATTA Fair berada di Hotel Harris, Jalan HR Muhammad Surabaya. Senin malam (29/01/2024).

 

ads

Vijie sebagai Selangor Chapter Chairman MATTA, menuturkan, MATTA Travel Exchange Fair atau MTEX ini perdana digelar di Surabaya. Berkolaborasi dengan ASITA untuk memberikan pelayanan terbaik untuk wisatawan yang hendak bepergian.

“MATTA Travel Exchange Fair 2024 berkolaborasi dengan ASITA untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Wisatawan, agar memiliki rencana perjalanan yang terorganisir dengan baik,” tuturnya.

Menurutnya, MATTA hadir di Surabaya, untuk memberikan paket tour dengan harga yang menarik dan daya tarik untuk wisatawan.

Monas Ketua DPD Asita pariwisata Jatim memaparkan, berterima kasih dan ini suatu kehormatan bagi ASITA bisa berkolaborasi dengan MATTA dan memberi kesempatan untuk Surabaya.

“Ini kehormatan bagi kami, mudah mudahan kami di invite dan saling membantu dari MATTA maupun dari ASITA. Semoga kerjasama ini selalu kontinyu, tidak berhenti disini. Kami selalu bekerjasama saling mensupport saling membantu satu sama lain. Baik tentang Tourisem, maupun lainnya,” pungkasnya.

Menghadirkan, Vijie sebagai Selangor Chapter Chairman MATTA, H. Samsul Arifin Ketua DPD ASITA Jatim, Monas Cahyono Ketua Pelaksana DPP ASITA Pariwisata jatim, Arief Ketua ASTIRA Jatim, Eko Ketua ASSPI Jatim, dan Wisnu Aji Prabowo.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!