- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Prigen, Jawa Timur) — Dalam rangka menyambut liburan sekolah yang akan diadakan bulan depan, The Grand Taman Safari Prigen dengan bangga mengumumkan atraksi yang spektakuler menampilkan karakter animasi, Pororo si Penguin Kecil dan teman – teman.

Kurniawan Yusuf Head Of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort menuturkan, Pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024, pengunjung dari segala usia dapat memulai petualangan bersama Pororo dan teman-temannya dalam pengalaman yang menggabungkan kesenangan, pendidikan dan konservasi satwa.

Sorotan Acara:

ads
  1.  Pertunjukan Langsung Pororo: Nikmati pertunjukan langsung harian oleh Pororo dan teman-temannya pada pukul 12.45 PM. Bernyanyi dan menari dengan karakter favorit Anda dalam pertunjukan yang mempesona yang menghidupkan seri animasi.
  2. Meet and Greet: Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu Pororo, Eddy dan Petty.

“Abadikan kenangan tak terlupakan dengan sesi foto pada saat Meet and Greet,” ajak Kurniawan.

Informasi Tiket: Tidak ada tambahan biaya untuk menikmati Petualangan Pororo di The Grand Taman Safari Prigen. Pengunjung hanya perlu membeli tiket Reguler atau Premium untuk dapat menyaksikan show Pororo. Kunjungi situs web kami, https://safariduajatim.tamansafari.com atau hubungi kantor tiket kami di +62 343 6743 000 untuk detail lebih lanjut.

Kurniawan menyampaikan, Grand Taman Safari Prigen adalah salah satu taman satwa terkemuka di Indonesia, yang didedikasikan untuk konservasi dan edukasi satwa lokal dan internasional. Terletak di jantung Jawa Timur, taman ini menawarkan pengalaman safari yang unik dan imersif untuk pengunjung dari segala usia.

“Dengan komitmen terhadap kesejahteraan hewan dan konservasi lingkungan, Taman Safari Prigen menyediakan hari yang menyenangkan dan edukatif untuk keluarga dan penggemar satwa liar. Dapat dilihat di Instagram: tamansafari.prigen dan Tiktok : tamansafari.prigen,” tandasnya.

“Ayo bergabung bersama Pororo dan teman-temannya untuk petualangan yang tak terlupakan di The Grand Taman Safari Prigen!,” imbuhnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!