- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Kebakaran melalap habis beberapa kios di jalan Dinar Asri Raya Meteseh, Tembalang Semarang, Rabu dini hari (23/8/2017) sekira pukul 01.45 WIB.

Api yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik bersumber dari kios Soto 315 milik Nunung Megawati itu dengan cepat melalap habis kios tersebut.

Api yang berkobar merembet ke kios Laundry milik Edy dan kios Aquarium milik Endro. Kios laundry milik Edy juga ludes terbakar akibat di dalamnya terdapat 20 tabung gas LPG. Bau gas tercium menyengat di lokasi kejadian.

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu segera berusaha memadamkan api secara manual dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang.

ads

Kebakaran berhasil dipadamkan setelah sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas Damkar dibantu anggota BPBD Kota Semarang bersama relawan dan warga bahu membahu untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara jumlah kerugian material belum dapat dihitung oleh ketiga pemilik kios.(Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!