AHY Gerilya di Kendal untuk Kemenangan Dibas

0
537
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama dengan petinggi Partai Demokrat berkunjung ke Kendal untuk memberikan support agar pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki (Dibas) memenangi pilkada Kendal.

Hadir menemani AHY, Sekjen dan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Satgas Pemenangan Pilkada Kendal Jawa Tengah dan 5 anggota DPR RI dari Partai Demokrat asal Dapil Jawa Tengah.

AHY menyebutkan, kunjungan dirinya ke Kendal merupakan sebuah gerilya politik untuk memenangkan pasangan Dibas.

“Gerilya itu hanya sebuah istilah saja, saya senang menggunakan istilah gerilya, sama seperti tokoh lain yang turun ke daerah dengan menyebutkan kunjungannya adalah sebuah blusukan, safari atau tour,” terang AHY di acara Media Ghattering bersama para media pokja Kendal, di Wana Wisata Tirtoarum Kendal, rabu (2/12/2020).

Ia mengungkapkan, kata gerilya merupakan sebuah spirit yang akan digunakan dalam membawa partai lima tahun ke depan bersama dengan para kadernya. “Gerilya itu mempunyai makna kecil tapi lincah, kadang ada di sini besok ada disana, seperti gerilya yang pernah dilakukan Jendral Sudirman,” jelas AHY.

ads

AHY berharap pada tanggal 9 Desember nanti menjadi sebuah kemenangan besar bagi masyarakat Kendal melalui kemenangan pasangan Dibas nomor urut 1.

“Insyaallah kalau Dibas menang, masyarakat Kendal bisa memiliki harapan Kendal yang maju adil dan sejahtera untuk kita semuanya,” katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti menyampaikan bahwa kedatangan AHY merupakan spirit bagi kader-kader Partai Demokrat untuk lebih semangat memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat di Jawa Tengah, khususnya di Kendal, pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki.

Sementara itu, Dico Ganinduto yang hadir bersama H Windu Suko Basuki mengaku sangat bahagia dengan kedatangan AHY beserta rombongan.

“Kami dari paslon nomor urut 1 sudah siap untuk memenangkan pilkada Kendal,” kata Dico.

Suport luar biasa dari DPP, lanjutnya, ingin dijadikan bahan laporan kepada Ketua Umum AHY bahwa teman-teman dari DPC dan DPD Demokrat telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan Dibas.

“Alhamdulillah, setelah debat pertama kami melakukan survey dan hasilnya paslon Dibas berhasil unggul diperingkat pertama,” terangnya.

Atas hasil itu, Dico mengaku menyakini bahwa pasangan Dibas akan mampu memenangkan pilkada Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!