- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Pada hari ini Kamis 31 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB di laksanakan apel PAM persiapan malam taqbir Idul Adha, yang di laksanakan di depan beteng Wiliem Ungaran Kabupaten Semarang apel di pimpin langsung oleh Kompol Sulistyo Kabag Ops Polres Semarang ( Smg-3).

Dalam giat Apel tersebut di hadiri oleh Kapolres , Wakapolres ,Kasat Binmas,Kasikeu,Para perwira ( pawas yang terseprin ) Gabungan perwira dari polres dan Polsek Ungaran , serta Gabungan fungsi dari polres dan Polsek Ungaran.

Dalam Apel Kompol Sulistyo (Smg-3 ) menghimbau untuk malam ini agar antisipasi para masyarakat yang melaksanakan taqbir keliling, pantau situasi arus lalu lintas yang dari arah Semarang khususnya, saat ini terpantau ramai lancar, dan anggota agar melaksanakan pantauan dan patroli secara bergantian agar tercipta situasi yang kondusif.

“Para Anggota yang melakukan patroli malam ini bila menemukan anak -anak muda yang bergerombol di pinggir jalan bahkan minum -minuman keras agar memberi peringatan berupa teguran lisan dan membubarkannya ,” Imbuh Kompol Sulistyo menegaskan.

ads

“Kita melaksanakan apel kesiapan pengamanan Idul Adha yang di mulai malam ini dengan himbauan dalam melaksanakan taqbiran keliling tidak boleh menggunakan jalur jalan utama atau propinsi tampak hingga pukul 23.00 WIB arus lalin di sekitar kota Ungaran terpantau ramai lancar dan petugas gabungan yang melakukan patroli di daerah-daerah khusus atau tempat biasa anak-anak muda nongkrong agar di himbau tidak melakukan perbuatan yang bisa mengganggu ketertiban serta keamanan lingkungan seperti minum -minuman keras juga menghimbau agar membubarkan diri.

Dari 670 anggota yang di siapkan sudah di gelar dan di sebar di tempat -tempat khusus sampai besok waktu pelaksanaan sholat Idul Adha, penyembelihan dan distribusi daging hewan qurban ,” tutur AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK Kapolres Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!