Audensi Dengan Mujib Rahmad, KONI: Kendal Kekurangan Sapras Olahraga

0
417
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal Subur Isnadi saat beraudensi dengan Mujib Rohmat anggota DPR RI dari fraksi Golkar menyampaikan, kurangnya Sarana dan Prasarana (Sarpras) Cabang Olahraga (Cabor) di KONI Kendal.

“Di KONI Kendal setiap Cabor masih kekurangan sarpras khususnya Cabor sepak takraw,” kata Subur Isnadi usai audensi di lantai 2 gedung KONI Kendal Komplek Stasion Kebondalem Kendal, rabu (25/12/2019) sore.

Subur mengatakan, cabor sepak takraw merupakan cabor di KONI Kendal yang telah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Prestasi yang luar biasa dari sepak takraw ini tidak dibarengi dengan sapras yang memadai seperti gedung olahraga untuk berlatih,” terangnya.

ads

Ia berharap kepada Mujib Rohmat selaku anggota DPR RI yang juga membidangi olahraga bisa ikut mendorong dan memfasilitasi aspirasi pengajuan anggaran dari KONI Kendal.

Sementara itu, Mujib Rohmat yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI komosi X yang membidangi, pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata dan perpustakaan nasional mengatakan, audensi ini untuk memonitor kegiatan yang terkait dengan komisi X.

“Kita monitor dan evaluasi untuk menyerap aspirasi dari masyarakat tentang apa saja yang menjadi permasalahan di masyarakat sesuai bidang dari komisi X,” ungkapnya.

Kekurang sarpras yang dialami beberapa cabor akan segera dikomunikasikan dengan Kemenpora, mengingat prestasi beberapa cabor di KONI Kendal mengalami peningkatan signifikan.

“Saya akan komunikasi dengan Kemenpora, namun harap bisa sabar sebentar karena saat ini Kemenpora dengan menteri yang baru sedang menata beberapa deputinya,” ungkapnya.

Usai penataan yang dilakukan Kemenpora, Mujib Rohmat akan segera mengkomunikasikan segala permasalahan yang ada, sehingga kekurangan sarpras mendapatkan perhatian dari Kemenpora.

Mujib Rohmat berharap kepada KONI Kendal agar prestasi yang ada bisa terjaga dan dapat terus ditingkatkan.

“KONI Kendal ini pengurusnya guyup dan pembinaannya baik, semoga ini dapat ditingkatkan,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!