- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam suasana lebaran Idul Fitri yang masih terasa di setiap masyarakat di wilayah, namun tugas sebagai Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, namun tidak menjadikan rasa lelah, justru tambah semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mitra masyarakat di wilayahnya, Kamis (21/6).

Pelda Dwi jantono anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang salah satu Babinsa Desa Gandusari menyempatkan hadir dan ikut serta koordinasi dengan Babinkamtibmas Desa Gandusari Bripka Panji, untuk mempersiapkan dan mengamankan pada saat kotak suara atau surat suara Pilkada Pilbub dan Pilgub tahun 2018 yang rencananya akan disalurkan di wilayahnya, serta pengamanan di seluruh wilayah Kecamatan Bandongan.

“Dengan kesiapan dan koordinasi yang matang, akan lebih memantapkan suatu kegiatan baik pengamanan maupun pendistribuan surat suara akan berjalan lancar dan tertib ke sasaran yang telah di tetapkan” ungkap Dwijantono.

ads

Panji sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gandusari sangat mengapresiasi persiapan kegiatan pengamanan di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan tahun ini, baik sarana dan prasarana sudah lebih siap, agar semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan nantinya.

Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir mengharapkan kepada seluruh anggota Koramil 03/Bandongan pada saat melaksanakan tugas pengamanan ataupun pemantauan pesta rakyat dalam hal ini Pilkada serentak Pilbub dan Pilgub di Jawa Tengah, agar selalu tetap netral dan menjalankan sesuai tugas fungsinya sebagai Babinsa wilayah. Dengan harapan kehadiran Babinsa di wilayah menjadi bukti nyata bahwa TNI dekat dengan rakyat serta selalu di cintai oleh rakyat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!