- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Tiga puluh siswa kelas XII SMKN 1 Kota Magelang menerima materi jasmani dan kedisiplinan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 01 Magelang Tengah Kodim 0705/Magelang, Kamis (27/09).

Pelatihan kedisiplinan yang dilakukan dengan yang dilakukan dengan pembinaan fisik dan latihan baris berbaris dilaksanakan di halaman SMKN 1 Kota Magelang. Latihan tersebut merupakan bekal bagi para siswa yang dipersiapkan untuk direkrut oleh perusahaan pertambangan batu bara yang berada di Kalimantan.

Diharapkan setelah latihan para siswa tertanamkan sikap disiplin dan jiwa korsa yang kuat dan solid. Sehingga nantinya akan bisa segera menyesuaikan dengan aturan yang ada pada perusahaan yang ditempati.

ads

Sersan Satu Mujiono, Babinsa Koramil Magelang Tengah yang memberikan materi pembinaan fisik dan PBB mengatakan dengan modal ilmu dan disiplin serta jiwa korsa yang kuat diharapkan para siswa tidak akan menemui kendala dikemudian hari.

Menurut Mujiono, segala pekerjaan jika dilakukan dengan ikhlas dan dilandasi rasa disiplin tentu akan membuahkan hasil yang maksimal.

Mujiono berharap kepada siswa yang masuk ke perusahaan untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan belajar di SMKN 1 Kota Magelang. Kesempatan yang sangat baik bagi para siswa yang lulus seleksi di perusahaan tambang hendaknya dimanfaatkan secara maksimal.

“Jaga fisik dan kesehatan, dan jangan lupa tetap rajin belajar” terang Mujiono. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!