- iklan atas berita -

SEMARANG, metrotimes.news – Bakal Calon Wakil Walikota Semarang, Dr Dr Ir H Ady Setiawan SH MH MM MT atau Mas Wawan percaya Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng Masa Khidmat 2024-2029 bisa membawa NU lebih besar lagi. Hal itu dikatakannya disela-sela acara pelantikan PWNU Jateng di Auditorium kampus Unissula Semarang, Sabtu (3/8/2024).

Menurutnya, pengurus PWNU yang sekarang ini sangat luar biasa. Hal itu ditunjukkan dengan menggandeng kalangan akademis, sehinga menaruh harapan besar NU di Jateng akan semakin besar lagi.

“Pengurus yang sekarang sangat luar biasa, karena pelantikannya sudah menuju dunia akademis dengan menggadeng pucuk pimpinan Peguruan Tinggi. Saya semakin yakin bahwa NU akan semakin modern dan digdaya di wilayah Jawa Tengah,” ucap Mas Wawan panggilan akrabnya.

Dalam kepengurusan PWNU Jateng ini, Mas Wawan rencana mendapatkan tugas untuk membantu dibidang kesejahteraan keluarga. Pihaknya pun menyatakan bersedia dan telah menyiapkan program-program yang telah siap untuk direalisasikan.

“Saya akan mengangkat masalah stunting, bekaitan dengan penurunan preferensi stunting kemudian peningkatan gizi untuk kesejahteraan keluarga. Kita lebih mengarah pada pembentukan SDM untuk generasi yang akan datang,” tegasnya.

ads

Terkait pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Semarang, Mas Wawan masih menunggu penugasan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mas Wawan yang merupakan kader dari PKB ini menyatakan siap jika mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada 2024.

“Kita tunggu saja, mudah-mudahan yang terbaik buat saya. Terbaik buat PKB dan tentuan buat masyarakat Kota Semarang juga,” pungkasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!