- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Selain menyajikan All You Can Eat BulTet atau yang lazim disebut makan sepuasnya baik untuk makan slang dan makan malam, HARRIS Hotel Gubeng menyediakan menu-menu Ala Carte, diantaranya yang terbaru adalah Bebek Gobar atau bebek goreng & bakar.

Menu bebek saat ini menjadi menu favorit para pencinta kuliner. Banyak sekali aneka menu bebek yang ditawarkan dengan bermacam olahan serta sambel yang menyertai menu tersebut. Dari mulai warung pedagang kaki lima, lesehan hingga restaurant di hotel berbintang hampir ada menu bebeknya.

Berawal dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di Hotel HARRIS Gubeng, mereka menginginkan menu khas penyetan bebek Suroboyo ala hotel yang lebih bersih dan higienis, hingga HARRIS Cafe, restoran yang berada di lantai 5 Hotel HARRIS Gubeng, menawarkan menu bebek penyetan khas Suroboyo.

ads

Dengan semakin banyaknya menu bebek yang ada di Surabaya, Hotel HARRIS Gubeng ingin memberikan menu bebek yang unik, yaitu Bebek Gobar, yang artinya digoreng dan dibakar sekaligus, dengan pilihan bumbu dan sambel rica-rica, woku-woku dan Madas (manis pedas).

Keunikan menu Bebek Gobar di menu baru inilah yang diharapkan menjadi menu alternatif bila penggemar menu bebek menginginkan santapan dengan citarasa berbeda. Dan bila pengunjung menginginkan menu bebek yang biasa, kami menyediakan pilihan Bebek Goreng Ori dan Kremes.

“Kami mengambil olahan menu bebek ini dengan bumbu atau dimasak rica-rica dan woku-woku karena kami Ingin menyajikan menu otentik Nusantara dari Sulawesi Utara yang pas . Tidak menutup kemungkinan, kedepan kami akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah Iainnya” jelas Chef Fahriansyah saat ditanya tentang ide menu tersebut.

“Ada penawaran istimewa khusus untuk menu bebek ini, diskon 25% setiap hari Senin dari pukul 15.00 22.00 dl HARRIS Cafe mulai tanggal 2 April hingga 14 Mei 2018, menjelang Puasa Ramadhan” sambung lwan, panggilan Setiawan Nanang sambil berpromosi.

HARRIS-POPI Hotels & Conventions Gubeng adalah salah satu hotel dengan konsep Kombo dengan menggabungkan antara HARRIS, hotel blntang 4 dengan skala kelas menengah keatas yang mempunyai 150 kamar termasuk suites dan POPI hotel, hotel ekonomis bintang 2 dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveller yang mempunyai 160 kamar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!