- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Bantu pelihara dan tingkatkan kualitas kesehatan warga perbatasan, Satgas Yonif Raider 100/PS memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Wambes.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 100/Prajurit Setia Mayor Inf Muhammad Zia Ulhaq di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Kamis (20/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan pelayanan kesehatan kali ini dipimpin oleh Sertu Adik Syawanto bersama 4 anggota lainnya, di Kampung Wambes.“Pengobatan ini digelar untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar pos Satgas,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pelayanan kesehatan kepada warga Kampung Wambes ini dilakukan anggota Satgas Pos Wambes dengan berkeliling kampung dan menyambangi rumah warga satu-persatu.

ads

“Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga,” terangnya.

Sertu Adik Syawanto berharap, melalui kegiatan ini kehadiran Satgas Pamtas Raider 100/PS dapat membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga ke pelosok wilayah perbatasan RI-PNG. (RED – MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!