- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( jakarta) Bertempat di rumah salah seorang anggota lady orange ibu Mery. .. kehadiran komunitas lady orange meramaikan acara hajatan sunatan ponakan ibu Mery di perumahan Ambar Cibinong recidens
Acara ini merupakan bagian. Dari silahturahmi dengan tujuan untuk mempererat hubungan di antara anggota lady orange.
Seperti diketahui bahwa komunitas Lady Orang adalah suatu komunitas yang terbentuk sebagai kelanjutan dari kegiatan relawan Jokowi di Bali pertanggal 31/01/2018.

Keanggotaan dari komunitas lady orange adalah berasal dari berbagai suku rasa dan agama sebagai wujud dari kebhinekaan Indonesia raya.
Beragam nya anggota lady orange ini tidak memberikan suatu pembatas akan tetapi merespon semangat kesatuan Negara yang terdiri dari beragam suku budaya dan agama.
Ketua Lady Orange ibu Hj. Wiwiek atau dipanggil bunda…
Dalam kesempatan acara silahturahmi ini memberikan apresiasi kepada semua anggota lady orange agar tetap semangat dalam membangun kebersamaan,, bersama memberikan teladan yang baik bagi generasi generasi muda untuk pentingnya kita mempertahankan tali silahturahmi walau kita berbeda beda…
Komunitas lady orange… Dalam mengisi pembangunan bangsa ini adalah dengan berperan dalam kegiatan kegiatan sosial, tidak terbatas hanya kepada berbagi berkat kepada masyarakat akan tetapi juga memberikan kesempatan kepada anggota lady orange untuk dapat mengembangkan bakatnya sehingga dapat berperan lebih aktif dalam kegiatan kegiatan ke depan.
Suasana silahturahmi ini diisi dengan dendang bersama diiring oleh musik dangdut…
Ibu Yola salah satu peserta sangat antusias memeriahkan acara ini dengan membawakan lagu lagu pop dangdut serta artis artis dangdut setempat.
Turut berbahagia tuan rumah senang dengan kehadiran lady orange… Demikian disampaikan ibu Mery.
Acara acara ini diharapkan dapat sering dilakukan untuk mempererat dan meningkatkan semangat diantara anggota.( Franz. S. )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!