- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Kapolres Magelang Polda Jateng Kluyuran Kamtibmas dengan kegiatan Safari sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda Desa Sumberejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, Sabtu (31/3).

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH dalam kesempatan ini beramah tamah dengan Takmir Masjid dan jamaah sholat Subuh dengan mengatakan, perlu diketahui bersama bahwa tahun ini merupakan tahun demokrasi, untuk itu kami dari Polres Magelang Polda Jateng mengajak para jemaah sholat Subuh sekalian untuk mengawal berjalannya setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magelang serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolres Magelang juga berpesan agar dalam menggunakan Media Sosial harus cedras dan berakal, jangan mempercayai berita maupun informasi yang belum jelas kebenaranya, abaikan bilamana informasi yang masyarakat terima tersebut tidak ada bukti dan bukan dari sumber terpercaya atau sering kita dengar dengan berita HOAX.

ads

“Mari kita bersama-sama memberantas berita Hoax agar tercipta situasi kondisi yang aman, damai dan tentram di wilayah kabupaten Magelang” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Magelang didampingi oleh PJU Polres Magelang, Perwira, anggota Polsek Mertoyudan, serta dihadiri oleh Takmir Masjid, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Jamaah sholat Subuh Masjid Al Huda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!