- iklan atas berita -

Liputan Khusus: Jaques Antonius Latuhihin

MetroTimes(TOPNEWS)Entah Diam Tutup Mata Telinga dan Mulut, Banyak Nya Proyek Fiktif Di Indonesia masih belum mendapatkan sentuhan dari Aparat Penegak Hukum. Bahkan lebih aneh Audit BPK RI Khusus Kementerian Perhubungan pada Tahun 2008 – Tahun 2011 bahkan tidak ada alias tidak di Periksa entah Lupa atau Bungkam.

Bahkan entah ICW maupun Fitra bisa Kecolongan terkait Proyek Fiktif tersebut atau tidak. Bilamana Proyek Tersebut bisa menelan lebih dari Rp.50 Milyar harus nya mendapatkan Pengawasan Ketat Baik dari Inspektorat Kementerian Perhubungan, BPKP, BPK RI maupun Fungsi Anggota Dewan Baik Tingkat Kabupaten (DPRD II), Provinsi(DPRD I) dan Nasional(DPR RI).

Lebih Hebat lagi bagaimana Perhitungan Pencucian Uang yang di Korupsi tersebut oleh Para Oknum-oknum Pejabat maupun Oknum-oknum yang Terlibat hingga saat ini. Tentu jika di gunakan untuk Investasi dan berhasil maka bisa menjadi 2x bahkan dari Hasil Korupsi tersebut. Lalu kemana lari nya Uang Hasil Korupsi tersebut…??? Siapa Saja Yang Ikut Menikmati ….???

Bila ada Tumpang Tindih Antara Sumber Dana Pusat (APBN) dengan Anggaran di Daerah (APBD) maka dapat di Pastikan Daftar Nama OKNUM yang Mengetahui hal ini Pasti Termasuk:
1. MENTERI PERHUBUNGAN
2. Dirjen Kementerian Perhubungan
3. INSPEKTORAT Kementerian Perhubungan
4. KPA dan PPK Proyek
5. DPR RI Komisi V Periode Tersebut
6. DPRD Provinsi Komisi V (-)
7. DPRD Kabupaten Komisi V (-)
8. BPK Republik Indonesia
9. BPK Perwakilan Daerah
10.Gubernur Provinsi
11.INSPEKTORAT Gubenur
12.Kepala Dinas Perhubungan Daerah
13.Kepala Bidang Dinas Perhubungan
14.Rekanan Kontraktor Pemenang Lelang
15.Rekanan Konsultan Pengawas
16.PANITIA Lelang
17.Dan masih banyak lagi

ads

images-3
Bahkan saat itu Metro Times sudah mencoba mengkonfirmasi Ketua Komisi V DPR RI Dari Fraksi PAN yang Saat ini di Incar KPK karna Kasus Di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Siapa lagi kalau bukan Yasti Soepredjo Mokoagow. Bahkan Saat itu Metro Times menemui Anggota Komisi V lainya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) yang saat ini menjadi Menteri Desa yakni Marwan Ja’far namun dirinya saat itu Enggan berkomentar dengan Alasan terlalu Banyak Proyek yang ada di Komisi V.
images-4
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah Gencar Bekerja menindak Para Mafia Koruptor yang Menjarah Uang Rakyat dengan berbagai Modus Operandi semoga Dalam Waktu Dekat KPK menindak lanjuti Proyek Fiktif dan Penghamburan Uang Negara , Tumpang Tindih dan Mark Up dalam Proyek Kementerian Perhubungan Baik Dirjen Perhubungan Darat, Dirjen Perkeretaapian, Dirjen Perhubungan Udara dan Dirjen Perhubungan Laut dengan Nilai Fanstastis mencapai Ratusan Milyar.

Lalu Proyek Apa Saja Di Kementerian Perhubungan yang sangat Jelas Berpotensi Korupsi, menghamburkan Uang Rakyat dan Sarat Monopoli, Kolusi dan Nepotisme serta Proyek Salah Perencanaan dan menjadi mesin ATM Oknum Pejabat Versi Metro Times Hasil Investigasi Dan Analisa Terbukti…. Adalah Proyek… (Bersambung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!