- iklan atas berita -

 

 

Metro Times, (Magelang) Mapolres Magelang kota sempat kaget atas kedatangan satu kompi Anggota TNI berseragam dinas dari Makodim 0705 Magelang, Senin (3/7/17) pagi. Kedatangan rombongan TNI itu sengaja tidak memberitahukan terlebih dahulu, untuk memberi kejutan kepada Mapolres Magelang, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0705 Inf. Hendra Purwanasari, S.sos.

Atas kejadian tersebut para petugas jaga di mako sempat terkejut serta secara spontan bersiaga dan langsung menyambut rombongan yang ternyata juga turut di ikuti para Perwira dan Perwira menengah. Di antaranya Danramil dan Babinsa se Makodim Magelang, suasana yang begitu ramai, Kepala Kejaksaan Negeri Mungkid Magelang juga turut hadir ke lokasi.

Melihat peristiwa tersebut, awak media berusaha melihat dari dekat dan sempat mengorek informasi kepada Kasubbag Humas Polres Magelang kota AKP Santoso terkait kedatangan rombongan anggota TNI dari Kodim 0705 tersebut.

ads

Kepada awak media, AKP Santoso mengatakan, Pagi ini kami dari Jajaran Polres Magelang kedatangan tamu sebanyak satu kompi anggota TNI yang di pimpin langsung oleh Dandim 0705 magelang. Adapun yang turut hadir dalam rombongan tersebut adalah para Pamen, Para Perwira, serta Danramil se Kabupaten Magelang dan para Babinsa yang ada di jajaran kodim 0705 Magelang.

“Semuanya menggunakan pakaian dinas, kecuali anggota humas kodim dan intel menggunakan pakaian preman. Selain itu, turut hadir secara spontan bapak Kajari Mungkid. Tadi anggota penjagaan merasa terkejut, karena belum pernah kedatangan TNI sebanyak satu kompi secara bersamaan. Maksud kedatangan tidak lain hanya untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71 Tahun 2017,”Terang AKP Santoso.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum langsung merapatkan barisan bersama para perwira dan anggota. Kepolisian di wilayah Hukumnya guna menerima dengan hangat atas hadirnya Dandim beserta Anggota lainya.

” Dari serombongan itu langsung disambut hangat dengan jabat tangan dan pelukan oleh Bapak Kapolres, setelah itu saling bercengkerama dan berbagi cerita, menambah hangatnya suasana di dalam pertemuan ini,” jelasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!