- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.meninjau pos pelayanan lebaran 2018 di perbatasan Purworejo Yogyakarta,Pos Jatimalang dan Pos Kutoarjo.Senin (11/6).

Peninjauan di laksanakan guna mengetahui kesiapan arus mudik lebaran Tahun 2018 sekaligus memberikan pengarahan kepada petugas pengamanan di pos yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo.

Di setiap pos pengamanan yang di tinjau di berikan paparan oleh kaopspam guna memberikan gambaran pengamanan yang meliputi wilayah rawan kriminalitas, macet dan laka lalin.” Ungkap Dandim.

ads

Dandim juga menyampaikan untuk membantu kelancaran pengamanan arus mudik Kodim menerjunkan 32 personil setiap hari atau satu peleton yang di tempatkan di pos pengamanan yang ada di jalur yang ramai di lalui oleh pemudik.

“Kami bergabung bersama Polri, tim kesehatan dan instansi yang lain, selain itu juga Kodim menyiagakan satu peleton personil yang stanby di Makodim.” jelas Dandim.

Dandim berpesan kepada para pemudik agar berhati hati selama perjalanan baik yang menggunakan mobil maupun motor,utamakan keselamatan apabila lelah agar beristirahat di pos pengamanan yang sudah di sediakan, pesannya.

Semoga mudik Tahun ini zero eccdent semua berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.”pungkas Dandim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!