- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Danramil 04/Banyuurip Kapten CBA Purwoko S.Sos bersama anggotanya menghadiri acara buka bersama dengan para santri di Pondok Pesantren And Naajiyah Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (27/5/18).

Selain Danramil dan anggotanya yang hadir dalam acara buka bersama itu, ikut hadir juga Kapolsek Banyuurip yang diwakili Aiptu Bambang beserta 2 anggotanya, pengasuh Pondok Pesantren And Naajiyah Abu Hammam serta puluhan para santri Pondok Pesantren An Naajiyah Kledung Kradenan Banyuurip.

Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi yang tepat di bulan suci Ramadhan. Rasa kebersamaan itu terlihat dalam suasana yang begitu akrab di antara Santri dan Para anggota koramil serta Polsek yang hadir dalam acara tersebut.

Sambil menunggu waktu azan magrib tiba, terlebih dahulu disampaikan siraman rohani yang disampaikan ustad Yusuf dari Wates Kulonprogo.

ads

Ustad Yusuf dalam siraman rohaninya menyampaikan bahwa segala bentuk pekerjaan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh orang banyak, maka orang tersebut mendapatkan pahala berlipat di bulan suci Ramadhan ini.Perbanyaklah amal sodakoh untuk fakir miskin dan anak yatim piatu, niscaya pahala yang akan kita dapat berlipat ganda pula.

Dalam sambutannya Danramil 04/ Banyuurip Kapten CBA Purwoko S.Sos berpesan agar warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng.

“Mari kita jaga suasana kondusif di wilayah Kecamatan Banyuurip ini, karena tahun ini merupakan tahun politik, jangan muda terhasut dengan berita yang belum tentu benar, jangan mudah terprovokasi “, pungkasnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!