- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Menyemarakan bulan suci Ramadan 2018, PKPU Human Initiative Cabang Jawa Timur menggelar Big Event “Infinity Happiness” Every One Can Be A Hero di Bioskop CGV Marvel City, Ahad 27 Mei 2018. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut merupakan Launching Program Ramadhan “Bahagia Bersama Yatim (BBY)”, sebuah program kemanusiaan untuk memuliakan serta membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa di bulan penuh keberkahan ini. Kegiatan ini dikemas melalui serangkaian acara Nonton Bareng Film Lima Penjuru Masjid dan pemberian bingkisan paket sekolah kepada 50 anak yatim dan duafa.

Tema Infinity Happiness diambil untuk menggambarkan kebahagiaan yang tiada batas yang akan dirasakan oleh anak-anak yatim dan duafa dengan mengikuti acara ini. Sedangkan “Every One Can Be A Hero” merupakan tagline yang dibuat untuk menggambarkan bahwa setiap orang yang berpartisipasi membahagiakan anak yatim dan duafa seperti para penonton umum yang sekaligus sebagai donatur serta komunitas-komunitas yang ikut terlibat mensukseskan acara ini, mereka adalah Hero, pahlawan sesungguhnya bukan karena kekuatan supernya tapi karena mereka mampu mewujudkan kepeduliannya.

Banyak diantara anak yatim dan duafa yang baru pertama kali pergi ke mall dan nonton film di bioskop, apalagi mendapatkan bingkisan paket sekolah tentu mereka akan sangat bahagia. Kebahagiaan juga akan dirasakan bagi para penonton umum karena selain mereka mendapatkan tontonan film, mereka juga secara tidak langung menjadi “Hero” donatur paket bingkisan yang diambilkan dari sebagian HTM yang sudah mereka bayarkan, yang pada hari itu juga akan diberikan untuk anak-anak yatim dan duafa. Para penonton ini pun tentu akan merasakan kepuasaan batin karena amal kebaikan mereka akan dibalas berlipat ganda di bulan ramadhan ini oleh Yang Maha Kuasa.

Kegiatan ini juga melibatkan banyak komunitas yang diantaranya Komunitas Pecinta Film Indonesia (KOPFI), Forum Lingkar Pena (FLP) Surabaya, One Day One Juz (ODOJ) Surabaya, Forum Silaturahim Lambaga Dakwah Kampus (FSLDK) Surabaya Raya, Sinergi Dakwah, Bonek HIjrah, Remaja Masjid Al-Falah (RISMA), dan Miss Global Indonesia 2018. Menariknya, kegiatan ini akan dimeriahkan juga oleh cosplay superhero dari Komunitas Superhero Beramal dan di dipandu oleh MC ngehitz, Yudi Kemal. Komunitas-komunitas tersebut juga superhero, yang terlibat juga dalam rangka menyebarkan tema kebahagiaan yang tiada batas kepada masyarakat umum.

Dalam memfasilitasi masyarakat umum yang ingin menjadi ‘Pahlawan Sejati’ dengan membahagiakan anak yatim dan duafa, PKPU Human Initiative menyediakan 3 jurus Paket Kebaikan ‘Bahagia Bersama Yatim (BBY)’ diantaranya Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp 375.000, Berbagi Bingkisan Yatim (BBY2) senilai Rp 365.000 dan Baju Baru Yatim (BBY3) senilai Rp 212.000.

ads

PKPU Human Initiative mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan bulan penuh berkah ini semakin lebih berarti. Hanya dengan berpartisipasi melalui donasi untuk program Bahagia Bersama Yatim dengan menghubungi WA Center PKPU 08510.590.2333, masyarakat Indonesia dapat menjadi Pahlawan Sejati untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!